Senin, 21 Maret 2016

Manfaat & Khasiat Minyak Sari Buah Merah Papua Untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat dan khasiat minyak sari buah merah papua untuk kesehatan. Buah merah papua atau disebut juga buah merah wamena ini sudah digunakan sejak lama oleh masyarakat Papua baik untuk digunakan dalam acara adat, dimakan, ataupun sebagai obat. Anda harus mengetahui apa saja manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan.

Manfaat Dan Khasiat Buah Merah Papua Untuk Kesehatan

Jika Anda mengetahui dan memahami manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan, Anda dapat mencoba mengonsumsinya sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati penyakit yang Anda derita. Tidak hanya mengobati, buah merah papua ini juga dapat mencegah penyakit-penyakit datang menghampiri tubuh Anda. Jadi, inilah manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan.

Buah Merah Papua Sebagai Obat Kanker

Salah satu manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan adalah untuk mengobati kanker. Tidak hanya mengobati, tapi juga dapat menjadi pelindung untuk mencegah kanker mendatangi tubuh Anda. Buah merah papua ini mempunyai kadar kandungan anti-oksidan dan betakaroten yang tinggi sehingga mampu mematikan dan mencegah sel-sel kanker dalam tubuh. Selain itu, buah merah papua juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat mencegah sel kanker tumbuh di dalam tubuh. Sebuah manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan yang sangat baik.

Buah Merah Papua Dapat Menurunkan Hipertensi

Manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan yang lainnya adalah dapat membantu menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Anda dapat mengonsumsi buah merah untuk menurunkan hipertensi. Buah merah papua ini akan bekerja untuk melancarkan peredaran darah dan menghambat adanya penumpukkan yang dapat menyebabkan peredaran darah ke arteri terhambat. Jika hal ini terjadi, maka bisa saja berujung pada penyakit stroke. Ini merupakan manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan yang sangat penting.

Buah Merah Papua Sebagai Obat Asam Urat

Manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan selanjutnya adalah sebagai obat asam urat. Selama ini daun salam dikenal sebagai obat asam urat, akan tetapi kini masyarakat memiliki alternatif lainnya yaitu buah merah papua. Penyakit ini muncul diakibatkan organ hati mengeluarkan kadar asam urat yang berlebihan. Buah merah papua ini memiliki kemampuan membuat kerja organ hati di dalam tubuh menjadi normal kembali. Ini merupakan manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan yang sangat baik.

Buah Merah Papua Dapat Mencegah Penyakit Mata

Manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan lainnya adalah dapat mencegah penyakit mata. Hal ini dikarenakan buah merah papua mempunyai kadar kandungan betakaroten yang tinggi sehingga dapat membantu mencegah datangnya penyakit mata. Buah merah papua mempunyai kadar kandungan betakaroten sebanyak 700 ppm (part per million). Inilah yang membuat manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan mata menjadi sangat baik.

Buah Merah Papua Dapat Meningkatkan Kecerdasan

Manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan tidak hanya seputar mengobati penyakit. Namun, buah merah papua ini juga mampu meningkatkan kecerdasan otak. Tak hanya itu, tingkat kemampuan otak pun dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi buah merah papua ini. Mengapa bisa? Hal ini dikarenakan buah merah papua mempunyai kandungan omega 6 dan omega 3 yang memiliki peranan untuk mengembangkan kemampuan dan kecerdasan otak.

Buah Merah Papua Dapat Mencegah Osteoporosis

Manfaat dan khasiat buah merah papua untuk kesehatan adalah dapat mencegah osteoporosis. Hal ini dikarenakan buah merah papua mempunyai kandungan kalsium yang sangat tinggi sehingga dapat mencegah osteoporosis.

Saat ini buah merah papua telah diekstrak sedemikian rupa ke dalam kapsul sari buah merah papua sehingga mudah untuk dikonsumsi namun tetap tidak menghilangkan khasiat aslinya.

Komposisi BMP Buah Merah Papua
- Sari buah merah
- Habbatussauda
- Minyak zaitun extra virgin.

Aturan Pakai BMP Buah Merah Papua
- Anak-anak : 1 x 2 Kapsul/hari
- Untuk menjaga stamina : 2 x 2 Kapsul/hari
- Untuk pencegahan penyakit : 2 x 3 Kapsul/hari
- Untuk Pengobatan : 3 x 3 Kapsul/hari.

Isi Kemasan BMP Buah Merah Papua
- 60 kpsl

Dikemas Oleh
- UD. NIAGA HERBAL

Legal Dari BMP Buah Merah Papua
-LP.POM : MUI - 00170027540104 

Harga Sari Buah MerahPapua
Beli 1 Botol                      Rp.100.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Beli 2 Botol Rp.190.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Beli 3 Botol Rp. 270.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
BMP # Nama # no hp # alamat lengkap # jumlah pembelian
kirim ke:

SMS/WA: 082111950601
HARAP BACA SEBELUM PESAN
- Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
- Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
- Kami hanya menjual produk asli, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
- Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
- Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

0 komentar

Posting Komentar