Minggu, 01 Mei 2016

Jual Minyak Lintah Papua 100% Asli (GRATIS ONGKOS KIRIM)

Toko online jual minyak lintah asli - khasiat mengatasi ejakulasi dini, memperbesar, panjang dan kuat alat vitas / penis pria dewasa
Lintah adalah hewan alamiah penghisap darah. Banyak digunakan untuk terapi penyembuhan penyakit, dan lintah hewan alamiah yang sangat berkhasiat untuk mengatasi keluhan kaum Adam.

Minyak lintah papua yang diramu dengan bahan-bahan alami lainnya dipergunakan sebagai obat yang berkhasiat untuk mengatasi keluhan dan masalah kaum Adam.

Minyak lintah yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) , juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah).

Khasiat dan Manfaat Utama Minyak Lintah:
  1. Memperbesar & Memperpanjang Alat Vital Secara Permanen
  2. Mengeraskan Ereksi
  3. Obat Tahan Lama
  4. Menjadikan Kuat Saat Berhubungan Suami Istri
  5. Mengembalikan Stamina Pria
  6. Mengobati Lemah Syahwat
  7. Mengencangkan Otot Penis
  8. Memberi Tenaga Saat Ereksi

Cara Pemakaian Minyak Lintah:

1. Oleskan merata pada seluruh bagian penis (usahakan tidak mengenai lubang), dan biarkan kurang lebih 15 45 menit agar ramuan dapat diabsorbsi atau diserap sempurna oleh permukaankulit. Setelah kurang lebih 5 menit, bagian yang dioleskan akan terasa hangat atau jika ketebalan kulit di daerah penis anda tebal kadang tidak terasa tapi itu tidaklah mengapa. Hal ini adalah biasa, tapi yang terpenting adalah yakinlah bahwa ramuan sudah bekerja di sel sel organ vital anda.

2. Urutlah penis anda sejenak agar penyerapan lebih sempurna. Pengurutan ini memiliki peran yang sangat penting sehingga langkah ini jangan anda tinggalkan. Pengurutan ini akan melancarkan peredaran darah disekitar organ vtal anda dan juga pengurutan ini juga berdampak ke daya tahan anda dalam menahan ejakulasi sehingga ejakulasi anda akan lebih bisa tahan lama.

3. Setelah 30-45 menit, cucilah penis anda dengan sabun dan bilas hingga bersih. Atau bisa juga jika anda melakukan terapi sebelum mandi maka proses pembersihan bisa anda lakukan saat anda mandi sehingga akan lebih simpel bagi anda untuk melakukan.

Sekali memakai Minyak Lintah, khasiatnya dapat bertahan sampai dengan 5 jam sejak pencucian. Hubungan suami istri bisa dilakukan setelah 30 Menit setelah pencucian. Efek 5 jam adalah efek kebanyakan orang hanya saja tiap individu bisa berbeda dan itu adalah hal yang wajar.

Baca juga: Cara memperbesar dan panjang penis dengan minyak lintah

Harga Minyak Lintah Papua Asli
Beli 1 Botol                      Rp.150.000 (Gratis ongkos kirim seluruh Indonesia)
Beli 2 Botol Rp. 270.000 (Gratis ongkos kirim seluruh Indonesia)
Beli 3 Botol Rp. 390.000 (Gratis ongkos kirim seluruh Indonesia)
Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
Nama # no hp # alamat lengkap # jumlah pembelian
kirim ke:

SMS/WA:082111950601

HARAP BACA SEBELUM PESAN
- Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
- Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
- Kami hanya menjual minyak lintah asli, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
- Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
- Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

0 komentar

Posting Komentar