Minggu, 04 Desember 2016

Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Cara Menggemukan Badan Secara Alami - Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan tentunya mengidamkan bentuk tubuh yang ideal. Namun bagaimana jika kita memiliki tubuh yang terlalu kurus, hmm tentunya ini tidak diharapkan. Ukuran badan yang terlampau kurus bukannya sedap dipandang dan membuat pemiliknya mencari segala cara untuk bisa gemuk. Bagi Anda yang saat ini mencari informasi cara mengggemukan badan, agar tidak salah kaprah, berikut kami informasikan caranya;

Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Perbaiki Pola Hidup Sehat

Menggemukkan badan secara alami tentu tak lepas dari pola hidup, bila pola hidup anda buruk tentu upaya menggemukkan badan yang anda tempuh bisa jadi tidak maksimal atau bahkan sia-sia. Mulai sekarang bila anda serius ingin menambah berat badan hentikanlah kebiasaan buruk merokok atau jarang berolahraga. Memang olahraga membakar kalori tapi tidak jika yang anda lakukan adalah olah otot, yang ada tubuh akan padat berisi

Tidur Malam

Jangan percaya bila tidur larut malam bisa menambah berat badan. Berat badan bisa bertambah karena sepanjang malam anda akan terpancing untuk terus ngemil makanan yang tidak sehat bila pun berat badan naik itu karena timbunan lemak yang tak sehat dalam tubuh. Anda bisa menggemukkan badan secara alami dengan mencukupi kebutuhan tidur anda.

Cukupilah kebutuhan istirahat anda yakni 7-8 jam terutama pada malam hari agar sistem metabolisme tubuh tak terganggu.

Makan Teratur

Untuk anda yang sedang dalam program menggemukkan badan secara alami pola makan tetap harus diperhatikan. Jangan makan banyak dan asal-asalan, melainkan makanlah teratur pagi, siang, juga sore dan malam hari dengan menu yang sehat. Meski terkesan memaksa namun ini harus demi berat badan anda cepat naik.

Perbanyak Makan

Bila ingin berat badan naik tentu lah harus menambah asupan kalori dalam tubuh setiap kali makan, sehingga ada cadangan yang tersisa setelah dibakar oleh tubuh menjadi tenaga. Yang harus diperhatikan dalam menggemukkan badan secara alami dengan cara ini adalah jangan menambah lemak jenuh dan kolesterol yang masuk dalam tubuh, bila ini dilakukan anda memang akan cepat gemuk namun resiko penyakit dalam seperti jantung juga semakin meningkat.

Hendaknya pilihlah makanan berkalori tinggi dari karbohidrat dan protein, bukan lemak. Beberapa contoh makanannya yakni alpukat, kacang-kacangan, daging, susu, dll.

Makan Tidak Tergesa-gesa

Bila anda bertanya apakah hubungannya makan perlahan dengan cara menggemukkan badan secara alami jawabnnya adalah karena makanan yang dikunyah dengan lembut dan tidak tergesa-gesa nantinya kan lebih mudah dicerna dan diserap gizinya oleh tubuh anda dibandingkan makanan yang asal pecah lalu ditelan saja.

Perhatikan Asupan Air Putih

Bila selama ini anda kurang minum air putih setidaknya 8 gelas perharinya ini bisa jadi salah satu faktor mengapa tubuh anda sulit gemuk. Dengan air putih sel-sel tubuh bisa beerja dengan lancar dan optimal termasuk dalam hal menyerap gizi makanan. Dengan air putih anda bisa menggemukkan badan secara alami.

Menggunakan Obat Herbal Penggemuk Badan Sam Yun Wan

Selain cara di atas ada juga cara cepat untuk menggemukan badan yaitu dengan meminum obat penggemuk badan yang akan merangsang nafsu makan Anda yaitu obat herbal SAM YUN WAN


SamYunWan Kilap. 100% Original dan HALAL
* Isi Kapsul : 20 Kapsul per botol untuk 10 Hari
Kapsul warna merah diminum 2 X sehari setelah makan. Ada 1 kapsul warna putih atau pink ( tergantung produksi pabrik saat itu ) diminum saat lelah saja (bonus)

KHASIATNYA
  • Menambah napsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
  • Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
  • Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan
  • diserap cepat oleh tubuh
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna
BAHAN-BAHAN ALAMI 100% HERBAL TUMBUHAN (Halal 100%) :
  • CORNU CERVI PANTOTRICHUM
  • RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE
  • FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA
  • RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE.
  • RADIX PANAX GINSENG
  • RADIX CODONOPSIS PILOSULAE

PENJELASAN PRODUK :
Produk ini terdaftar disitus http://www.bpfk.gov.my/.
BPFK merupakan kependekan dari Biro Pengawalan Farmasetikal Kebangsaan. Importir :WAN. LONNIX (M) SDN. BHD. LONNIX (M) SDN. BHD. 183.

Ditjen Hak Kekayaan Intelektual Depkumham RI, SW terdaftar dengan : Kotak Kemasan SAM YON WAN. no.1739. ID 0 005 681 A00 2003 01866 dengan pemohon kuasa LICE VERDIAN EF, SH.Dengan alamat Jl. Cikini Raya No. 58 GH Jakarta.

Product Detail Information for MAL06071316T Product Information :
Product Name : SAMYUN WAN
Holder Name : LONNIX (M) SDN. BHD.
Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA
Manufacturer Name : LONNIX (M) SDN. BHD. Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA

PERHATIAN
Dilarang bagi :
1. Ibu hamil dan menyusui
2. Anak 0-10 tahun
3. Orang yg memiliki maag akut

Efek suplemen :
*hari pertama minum suplemen ini menyebabkan kantuk ringan, tetapi konsumsi selanjutnya tidak menyebabkan kantuk

Harga Obat Penggemuk Sam Yun Wan
Beli 1 Botol    Rp.90.000 (Belum Termasuk Ongkir)
Beli 2 Botol Rp. 170.000 (Belum Termasuk Ongkir)
Beli 3 Botol Rp. 240.000 (Belum Termasuk Ongkir)
Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
Sam Yun Wan # Nama # no hp # alamat lengkap # jumlah pembelian
kirim ke:

SMS: 082111950601


HARAP BACA SEBELUM PESAN
- Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
- Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
- Kami hanya menjual herbal sam yun wan asli, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
- Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
- Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

1 komentar:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus