Minggu, 04 Desember 2016

Cara Menghilangkan Kantung Mata Panda Dalam 2 Menit

Dahsyat, Cara Menghilangkan Kantung Mata atau Mata Panda Dalam 2 Menit - Mata panda yang ada di binatang panda memang membuat hewan ini terlihat semakin lucu dan menggemaskan tapi bagaimana jika mata panda ini ada di manusia? tentunya ini sangat menggangu penampilan karena kita akan terlihat tua dan seperti orang yang sakit. Mata panda adalah adanya lingkar hitam disekitar mata. Selain itu juga bisa dikatakan sebagai kantung mata disekitar mata. Kalau kantung mata terjadi karena adanya sumbatan pada sirkulasi darah disekitar mata. Sehingga terlihat seperti kantung mata anda berisi air.


Penyebab Mata Panda Atau Kantung Mata

Faktor usia
Pada umumnya,  pertambahan usia menjadi penyebab utama timbulnya mata panda dan kantong mata. Ketika umur bertambah, kulit kehilangan cadangan kolagen dan lemak  sehingga rongga mata bagian bawah akan terlihat cekung. Sehingga pembuluh darah di bawah mata menjadi semakin jelas terlihat dan memicu timbulnya warna gelap dan kantong mata.

Alergi
Alergi tertentu dapat menyebabkan bertambahnya aliran darah ke daerah sinus. Bahkan bisa muncul sejak usia anak-anak. Biasanya alergi kulit ini menyebabkan gatal di sekitar mata, yang bila digaruk maka akan menyebabkan kulit menjadi gelap sebagai mekanisme perlindungan tubuh.

Kurang tidur
Jika Anda sudah berada di bawah banyak stres, atau Anda menderita insomnia atau apnea tidur, kulit Anda akan mencerminkan kurangnya Anda tidur.

Menangis
Teralu sering dan lama menangis akan menyebabkan cairan terperangkap di bagian bawah mata.

Penyimpangan pigmentasi
Kelebihan pigmentasi bisa menjadi penyebab timbulnya lingkaran hitam di bawah mata. Apabila ketika ditekan warna hitamnya tidak hilang, mungkin ada yang tidak beres dengan kondisi pigmennya.

Dehidrasi
Kekurangan cairan akan menyebabkan gangguan sirkulasi darah, yang secara signifikan dapat mempengaruhi pembuluh darah di bawah mata. Akhirnya, kantung dan mata panda mulai muncul di bawah mata Anda.
Paparan sinar matahari – Walaupun bukan merupakan faktor terpenting yang menyebabkan lingkaran hitam, namun aktifitas di ruangan yang terlalu lama di bawah paparan sinar ultra violet  dapat meningkatkan produksi melanin.

Gaya Hidup
Gaya hidup yang tidak sehat, asupan gizi yang kurang, minuman beralkohol, minum kopi, merokok, dan kurang olahraga semua bisa menimbulkan pelebaran pembuluh darah dan perubahan warna di bawah mata.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 2 Menit

Cara instan menghilangkan mata panda adalah dengan menggunakan obat penghilang kantung mata eye lift gel adalah Powerfull microcream anti-kerut yang bekerja cepat dan efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Kandungan revolusionernya adalah Argireline: peptida yang bekerja seperti botox-tanpa suntik jarum. IA dpt menghidupkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan pori-pori untuk hasil yg sempurna.



Kehebatan eye lift gel hanya butuh 2 menit utk menghilangkan Kantong Mata dan tanda-tanda penuaan di wajah.. cobalah DAHSYAT!!!

MANFAAT
  • Menghilangkan secara nyata garis-garis dan kerutan kulit, terutama sekitar mata,
  • Mengurangi tampilan kulit warna gelap dan penebalan kulit di bawah mata,
  • Meminimalkan tampilan pori-pori kulit,
  • Membantu meratakan warna kulit,
  • Mengurangi kilapan kulit,
  • Mengangkat dan mengencangkan kembali kulit.

KANDUNGAN BAHAN:
Water (Aqua), Sodium Silicate, Magnesium Silicate, Acetyl Hexapeptide-8 (Argireline), Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Yellow 5 (Cl 19140), Red 40 (Cl16035).

CARA PEMAKAIAN
Usapkan lapisan tipis Instantly Ageless di area kulit yang dikehendaki, lalu biarkan mengering. Untuk mencapai hasil terbaik, usahakan wajah tidak melakukan ekspresi apapun selama 2-3 menit. Satu sachet bisa dipakai untuk 2 sampai 3 kali pemakaian. Hindari kontak dengan mata. Jika produk ini masuk ke mata, segera bilas dengan air. Hentikan pemakaian atau konsultasi ke dokter bila timbul ruam atau warna merah pada kulit saat pemakaian.

Produk ini Sangat Aman dan sudah tercatat Ber-BPOM

HARGA OBAT PENGHILANG KANTUNG MATA

1 Strip isi 5 Sachet
250.000 (Belum Termasuk Ongkir)
1 Dus Instantly Ageless isi 10 Strip (50 Sachet)
2.000.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
Instantly Ageless # Nama # no hp # alamat lengkap # Jumlah pembelian
kirim ke:

SMS/WA:082111950601

HARAP BACA SEBELUM PESAN

- Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
- Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
- Kami hanya menjual Instanly Ageless, jika paslu uang kembali 3 kali lipat
- Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
- Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

PERINGATAN

Hasil tidaklah permanen. Usahakan menggunakan Instantly Ageless untuk hari-hari istimewa atau peristiwa penting dalam hidup Anda. Dengan Instantly Ageless Anda bisa tampil sempurna, terlihat 10 tahun lebih muda

0 komentar

Posting Komentar